1. Umum

Perbedaan Tampilan Alumakmu Setelah vs Sebelum Lakukan Deposit

Hanya ada satu dasbor untuk rekening bisnis Alumakmu. Namun, ada 2 tampilan berbeda untuk itu, yang menunjukkan perbedaan saat sebelum kamu menyetorkan deposit pertama, dan satu lagi—yang jauh lebih menarik—menunjukkan saldo yang Anda miliki di akun Anda.

Sebelum Deposit

Ini adalah tampilan dasbor Alumak kamu setelah berhasil membuka rekening. Bersih, dan disertai instruksi yang jelas! Saldo rekening kamu akan menunjukkan Rp 0 akun Anda harus menyatakan $ 0, jika tidak anggap beruntung. Itu juga menunjukkan langkah-langkah untuk memanfaatkan akun Anda, mulai dengan melakukan setoran pertama Anda.

Membuat setoran pertama Anda ke Akun Aspire Business Anda sama mudahnya dengan melakukan transfer harian dari rekening bank Anda yang ada.

Jika kebetulan Anda lupa bank mana yang Anda gunakan untuk mendaftar untuk Akun Bisnis Aspire, jangan khawatir, beranda akan menampilkan nama dan akun bank terdaftar Anda.

Setelah Anda mentransfer jumlah tertentu ke akun Aspire Anda, Anda akan menerima setoran dan melihat perubahan saldo akun Aspire Anda hampir secara instan.

Setelah Setoran

Setelah Anda memiliki saldo di Akun Bisnis Aspire Anda, Anda dapat mulai melakukan transaksi bisnis ke bank mana pun di Indonesia tanpa membayar biaya transfer apa pun!

Anda dapat segera melacak riwayat transaksi di beranda Anda. Saldo akan secara otomatis diperbarui setiap kali ada aktivitas transaksi.

Mulai Transfer Pertama Anda

Untuk mulai mentransfer, klik tombol “Transfer” berwarna hijau di bawah nomor saldo akun. Halaman transfer lagi akan menunjukkan saldo Anda untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar dan tidak dibelanjakan!

Anda akan menemukan nomor kredit transaksi gratis Anda. Untuk mendapatkan lebih banyak kredit transfer gratis, Anda perlu melakukan transfer:

Rp 1-10 juta sebulan untuk 20 transfer gratis

10-25 juta sebulan untuk 50 transfer gratis

25 juta ke atas untuk 100 transfer gratis

Kredit yang Anda peroleh akan dikreditkan untuk bulan berikutnya dan akan disetel ulang di awal setiap bulan.

Selanjutnya, Anda perlu memasukkan nama penerima dan nomor rekening bank. Rincian penerima pertama-tama harus didaftarkan ke akun Anda. Jika Anda akan melakukan transfer ke penerima yang sama di masa mendatang, Anda dapat menghemat waktu dan melewati bagian ini!

Itu pada dasarnya adalah 3 layar pertama yang akan Anda temui ketika pertama kali mendaftar untuk akun Aspire. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, hubungi manajer hubungan khusus Anda atau kirimkan pesan kepada kami id@aspireapp.com.

Comments to: Perbedaan Tampilan Alumakmu Setelah vs Sebelum Lakukan Deposit

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer