Tampilan Dasbor yang Berbeda Sebelum vs Sesudah Mulai Lakukan Deposit Setoran

Kamu sudah punya rekening Alumak sekarang, namun tergantung sejauh mana perjalananmu kini dalam mengelola keuangan lebih simpel lagi bersama dengan kami: tampilan dasbormu akan berbeda-beda. Pada dasarnya terdapat 2 tampilan dasbor yang berbeda, yang menunjukkan kondisi rekeningmu sebelum lakukan pengisian saldo, dan yang jauh lebih menarik—setelah saldo terisi, dimana kamu dapat rasakan manfaat maksimal dari Alumak.

Sebelum Deposit Setoran: Instruksi Sederhana dan Jelas

Ini adalah tampilan dasbor Alumakmu setelah berhasil membuka rekening. Bersih, lapang, disertai dengan instruksi yang spesifik! Saldo rekening kamu tentu saja akan menunjukkan angka Rp 0,00—kamu beruntung jika miliki lebih dari itu! Sebab semua hal baik, dimulai dari 0, bukan?

Maka dari itu, disertai pula dengan langkah-langkah pertama yang perlu dilakukan untuk membuka seluruh manfaat Alumak: melakukan setoran pertamamu.

Tidak masalah berapapun jumlahnya, kami menjamin 100% uang tersebut tentu saja adalah milikmu. Lebih banyak yang kamu taruh di setoran pertama kali, maka cepat kamu bisa memulai transasisi ke perbakan yang simpel bersama Alumak.

Untuk saat ini, metode untuk lakukan setoran pertama baru tersedia lewat bank lama yang kamu gunakan sekarang. Setiap perpisahan justru adalah awal dari sebuah kesempatan baru. Dalam waktu dekat, kami akan menambahkan metode penyetoran yang lebih banyak seperti melalui:

  • eWallet: OVO, DANA, LinkAja, dan gopay
  • Toko ritel: Alfamart

Membuat setoran pertamamu ke rekening Alumak, sama seperti melakukan transaksi ke penerima baru dari rekening bank lamamu. Prosesnya mungkin sedikit sulit—memakan 1 hingga 2 menitmu lebih lama—namun itu hanya sementara, sebentar lagi kamu bisa bertransaksi super cepat via Alumak!

Jika kebetulan kamu lupa ke bank mana yang kamu gunakan untuk mendaftar ke Alumak, jangan khawatir, di instruksi kami tampilkan dengan jelas. Saat ini Alumak menggunakan teknologi virtual account BNI via mitra kami Xendit dan BPR Arthakelola Cahayatama. Jadi kamu nanti bisa transfer setoran pertama kali ke BNI ya.

Setelah kamu mentransfer jumlah tertentu ke rekening Alumakakun Aspire Anda, kamu akan menerima setoran—hampir secara—instan dan melihat perubahan saldo seketika.

Setelah Deposit Setoran: Riwayat Transaksi, Statistik, dan Pembukuan Sederhana

Setelah kamu memiliki saldo di rekening Alumak, kamu sekarang dapat mulai bertransaksi ke berbagai bank dengan mitra bisnismu!

Bagi setiap nasabah baru, kamu memperoleh 50x gratis transaksi selama 30 hari berikutnya untuk digunakan. Untuk nasabah setia, kamu akan tetap peroleh gratis transaksi seiring penggunaan kamu di bulan sebelumnya. Kita akan bicarakan skema “transaksi lebih sering, bonus lebih banyak” di artikel blog berikutnya dari Alumak.

Sekarang semua aktivitas transaksi baru, akan tersusun rapi di bagian bawah dasbor. Diperbarui berikut pula saldomu setiap kali ada transfer atau transaksi baru. Di sisi kiri setiap entri transaksi, kamu akan lihat ikon minimalis berwarna dinamis yang menunjukkan kategori dari transaksi tersebut untuk mempermudah pembukuanmu. Dalam waktu dekat juga akan kami bahas cara kategorisasi dan cantumkan bukti transaksi di Alumak.

Mulai Transfer Pertama Kamu

Untuk mulai mentransfer, klik tombol “Transfer” berwarna hijau di bawah jumlah saldo rekening. Lagi dan lagi, di halaman transfer kamu akan melihat jumlah saldo terkini untuk memastikan kamu sesuai jalur dan tidak berbelanja melebihi yang kamu rencanakan.

Kamu akan menemukan bar berwarna biru tentang jumlah bonus transfer antar bank gratis yang kamu punya. Untuk peroleh lebih banyak bonus di kemudian hari, sederhana, pakai rekening Alumakmu lebih sering!

  • Rp 1-10 juta transaksi sebulan, maka 20 kali transfer gratis untuk di bulan depan
  • Rp 10-25 juta transaksi sebulan, untuk 50 kali transfer gratis
  • Lebih dari Rp 25 juta transaksi sebulan, kamu dapatkan bonus hingga 100 kali.

Bonus yang diperoleh, akan kamu bisa pakai untuk di bulan depan dan akan disetel ulang di awal setiap bulan berdasarkan performa sebelumnya.

Selanjutnya, kamu perlu memasukkan bank tujuan dan nomor rekening penerima, sedangkan nama penerima akan otomatis kami munculkan (trik simpel nan cepat lainnya Alumak) untuk memastikan kamu tidak salah tujuan. dan nomor rekening bank.

Rincian penerima pertama-tama harus didaftarkan dalam daftar kontak mitra bisnis kamu. Bila kamu melakukan transfer ke penerima yang sama di waktu mendatang, kamu dapat menghemat waktu dan melewati bagian ini! Menambahkan kontak juga berguna untuk mudahkan lakukan transaksi cepat ke mitra bisnis yang rutin bertransaksi denganmu.

Inilah dasar dari 3 layar pertama yang akan kamu temui pertama kali menggunakan Alumak. Layar ke-2 dan ke-3 yang kami tunjukkan disini, akan kamu temui semakin sering seiring beralih ke transaksi yang simpel dan cepat dengan Alumak.

Jika kamu punya pertanyaan, tim dukungan kami dengan senang hati untuk berbincang dengan kamu. Hubungi relationship manager kamu, chat singkat lewat tombol di bawah, atau kirimkan email ke support@alumak.id ya!

Comments to: Tampilan Dasbor yang Berbeda Sebelum vs Sesudah Mulai Lakukan Deposit Setoran

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Buka Rekening Bisnis dengan Alumak

Jelajahi kategori lain

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer